Sukses

Samuel Zylgwyn: Akupuntur Enak Banget

Samuel Zylgwyn mendatangi seorang ahli akupuntur untuk menyembuhkan penyakit kekakuan wajah. Kendati menikmati akupuntur, ia mengaku takut dengan jarum.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Samuel Zylgwyn masih didera "Bell's Palcy" alias kelumpuhan salah satu syaraf wajah. Samuel mengalami gejala seperti orang stroke karena area muka sebelah kanan seperti mati rasa.

Seusai menjalanbi terapi medis selama lima hari di rumah sakit, Samuel tak kunjung sembuh. Pria keturunan Jerman itu mencari jalan lain, yaitu mengunjungi seorang ahli akupuntur bernama Thio.

"Ini biar aliran darahnya lancar," ucap Thio sambil menusukan beberapa jarum yang dialiri listrik bervoltase rendah ke bagian leher Samuel.

Samuel hanya bisa telungkup pasrah. Dengan gaya bicara seperti orang mabuk minuman, pemain "Akibat Pergaulan Bebas" itu merespon pertanyaan Thio dengan jawaban-jawaban sederhana.

"Jujur gua sebenarnya takut sama jarum," kata Samuel di luar ruang praktek. "Tapi enak juga sih, perasaan gua kayak ngefly gitu, haha," katanya di Status Selebritis SCTV, Senin (5/7). Wah wah, semoga cepet sembuh deh Samuel.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini