Sukses

Cinta Kuya Hadiri Wisuda TK

Cinta Kuya menghadiri wisuda kelulusannya di TK Putik di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Cinta mengenakan busana berwarna ungu lengkap dengan topi toga.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cilik Cinta Rahmania Putri Khairunisa alias Cinta Kuya bergegas menuju Taman Mini Indonesia Indah bersama sang ayah Uya Kuya. Bukan untuk berlibur, namun menghadiri wisuda kelulusan Cinta di Taman Kanak-Kanak Putik.

Cinta mengenakan busana berwarna ungu lengkap dengan topi toga bertali kuning. Karena datang terlambat, pesulap berbakat itu terpaksa berlari tergopoh-gopoh menuju panggung.

Usai diwisuda oleh staf pengajar, Cinta dan kawan-kawan menyanyikan lagu perpisahan. Cinta juga menari bersama dan bersenang-senang walau Uya Kuya sudah meninggalkan lokasi.

"Cinta lulus, yes!," ucap Cinta girang di Status Selebritis SCTV, Senin (5/7). Selamat ya Cinta, nanti belajar yang bener ya buat masuk SD.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.