Sukses

Lindsay Lohan Dijebloskan ke Penjara

Lindsay Lohan akan menghabiskan sisa musim panas ini di balik jeruji besi. Pengadilan di Los Angeles, Amerika Serikat, memutuskan ia harus mendekam di penjara selama 90 hari.

Liputan6.com, Los Angeles: Akrtis Lindsay Lohan akan menghabiskan sisa musim panas ini di balik jeruji besi. Pengadilan di Los Angeles, Amerika Serikat, memutuskan ia harus mendekam di penjara selama 90 hari, karena dinilai tidak menghadiri kelas rehabilitasi seperti diperintahkan pengadilan, Selasa (6/7).

Lohan terisak-isak saat hakim Marsha Revel menjatuhkan vonis. Ia dinilai  melanggar masa percobaan. Direktur program pendidikan alkoholnya Cheryl Marshall menyatakan, Lohan gagal menghadiri sembilan pertemuan seperti diperintahkan pengadilan.

"Lohan tidak hadir dengan alasan-alasan yang tidak jelas," kata Marshall kepada hakim. "Ia pernah minta izin tidak mengikuti kelas karena pamannya meninggal. Ia punterbang ke New York, sebelum terbang ke Cannes, Prancis."

Sebaliknya, Lohan menyalahkan masalah penerbangan yang membuatnya selalu telat. Karena, katanya, ia tengah sibuk mempromosikan clothing line miliknya.(Contactmusic/JNA/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini