Sukses

Awak "Langit dan Bumi" Gelar Syukuran

Sebagai penanda ditayangkannya sinetron Langit dan Bumi, para pemeran dan kru mengadakan syukuran. Berbagai harapan positif dilontarkan awak sinetron terbaru di SCTV ini.

Liputan6.com, Jakarta: Selalu ada sinetron baru yang ditayangkan SCTV. Kini hadir di layar kaca, sinema berjudul Langit dan Bumi. Sejumlah aktris turut bermain dalam sinetron tersebut. Sebut saja Andrew Andika sebagai polisi serta Sandra Dewi sebagai Sandra.

"Aku ceritanya jadi seorang desainer perhiasan. Punya pacar terus diputusin. Terus ada polisi brondong yang ngejar-ngejar dia apa pun yang terjadi," kata Sandra Dewi dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Rabu (7/7). Tentunya, alur cerita tak semulus yang dibayangkan. Banyak intrik dan persoalan [baca: Langit dan Bumi].

Ferry Ardiansyah, aktor kocak yang juga turut main di sinetron itu, mendaulat diri sebagai reporter sementara. Ia mengajak kamera Status Selebritis keliling rumah produksi untuk mengikuti syukuran penayangan perdana sinetron itu. Ada nasi tumpeng, wajah-wajah sumringah pendukung sinetron, serta produser. (YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.