Sukses

Produser Sabar Menunggu Lohan

Produser Chris Hanley sepakat menunda syuting, hingga Lindsay Lohan bebas. Alasannya, karena tidak ada yang pantas memerankan peran dalam filmnya, selain Lohan.

Liputan6.com, Los Angeles: Malapetaka dan kesuraman tidak lantas menimpa Lindsay Lohan, setelah pengadilan Los Angeles memvonis hukuman penjara kepadanya. Produser Chris Hanley, misalnya, ngotot menunda syuting, hingga aktris Mean Girls itu bebas.

"Kami rasa, dia adalah satu-satunya orang terbaik yang dapat memerankan peran itu. Walau bagaimana pun, Kami akan menunggu," tegas Chris kepada People.com.

Selasa lalu, pelantun Rumours itu dijatuhi hukuman penjara selama 90 hari, karena melanggar ketentuan masa percobaan pada kasus penangkapan 2007 silam. Ia dinilai tidak menghadiri kelas rehabilitasi --tanpa alasan yang jelas-- seperti diperintahkan pengadilan [baca: Lindsay Lohan Dijebloskan ke Penjara].(People/AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.