Sukses

Banyak Anak, Angelina Jolie Malah Mengaku "Kesepian"

Aktris cantik Angelina Jolie mengaku merasa kesepian dan mengidamkan waktu khusus berduaan dengan kekasihnya Brad Pitt karena kesibukan mengurus keenam anaknya ternyata banyak menyita waktunya untuk bermanjaan.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris cantik Angelina Jolie mengaku merasa kesepian dan mengidamkan waktu khusus berduaan dengan kekasihnya Brad Pitt. Demikian pengakuan aktris Original Sin (2001) di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Kehadiran anak mampu mengikat lebih kuat jalinan asmara antara saya dan Brad, tetapi kesibukan mengurus anak menyita waktuku bersamanya," kata Angelina. "Saya mendambakan waktu khusus berduaan guna menikmati masa indah agar hubungan kami tetap harmonis dan kami pun telah membicarakan hal ini" kata aktris pemeran utama film Lara Croft: Tomb Raider (2001) ini menambahkan.

Walaupun begitu, peraih penghargaan tiga kali Golden Globe Award ini juga mengaku bahagia karena ia, Brad dan keenam anaknya bisa saling mendukung serta menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.(Askmen/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.