Sukses

Penelope Cruz Menikah di Bahama

Penelope Cruz dan Javier Bardem telah menikah di Bahama, awal Juli silam. Resepsi berlangsung sederhana dan hanya dihadiri kerabat dekat.

Liputan6.com, New York: Aktris Hollywood Penelope Cruz dikabarkan telah menikah dengan aktor Javier Bardem. Juru bicara Cruz, Amanda Silverman mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut telah menikah pada awal Juli silam di sebuah rumah di Bahama.

Dalam sebuah surat elektronik yang ditulis Amanda pada Associated Press, Selasa (14/7), resepsi pernikahan Cruz dan Bardem berlangsung sederhana dan hanya dihadiri kerabat dekat. Gaun pengantin Cruz dirancang oleh desainer sekaligus teman lamanya, John Galliano.

Cruz dan Bardem adalah pasangan dari Spanyol. Perempuan berumur 36 tahun dan pria berusia 41 tahun itu tampil bersama dalam film komedi romantis Vicky Cristina Barcelona pada 2008. Cruz memenangkan penghargaan aktris pendukung terbaik di film itu. Sementara, Bardem meraih penghargaan Oscar kategori aktor pendukung terbaik dalam film bergenre thriller No Country for Old Men pada 2007.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini