Sukses

Jenifer Alih Profesi Jadi Sutradara Video Klip?

Jennifer Arnelita menjadi sutradara dalam penggarapan video klip untuk Debra Band. Ganti Profesi, Jen?

Liputan6.com, Jakarta: Jennifer Arnelita datang ke sebuah studio pembuatan video klip. Namun, kali ini Jennifer tidak menjadi model. Ia menjadi sutradara dalam penggarapan video klip untuk grup musik anyar, Debra Band. Lantas, apakah Jennifer telah beralih profesi dari dunia artis ke musik?

"Cuma side job aja kok. Ini pertama kalinya gue jadi sutradara buat video klip. Rasanya seneng banget bisa dapetin pengalaman baru. Pokoknya enak deh bisa nyuruh-nyuruh. Berasa punya anak buah gue," kata Jennifer sembari tertawa seperti ditayangkan Status Selebritis, Rabu (14/7).

Jennifer pun menjelaskan tentang penggarapan video klip ini. "Kenapa ngambilnya studio? Karena kita syutingnya dua hari. Hari pertama untuk anak band-nya sendiri. Hari kedua baru story line-nya untuk cerita di video klip ini," ujar Jen.

Video klip itu menceritakan kisah seorang laki-laki yang merasa ditindas oleh pasangannya. Begitu jalinan cinta di antara keduanya putus, sang Adam menemukan dunianya kembali.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.