Sukses

Dewi Shinta Juga Mengaku Ditipu Adjie

Adjie Notonegoro juga pernah melakukan penipuan terhadap aktris Dewi Shinta.

Liputan6.com, Jakarta: Selain Melvin Chandrianto, ternyata aktris cantik Dewi Shinta juga merasa ditipu oleh perancang busana ternama, Adjie Notonegoro. Bedanya, Dewi tidak melaporkan Adjie ke polisi karena menganggapnya sebagai sahabat. Padahal masalah di antara keduanya sudah bergulir selama setahun setengah lebih.

"Mas Adjie pinjam uang Rp 100 juta April 2009. Dia bilang mau mengembalikan sebulan kemudian. Tapi pas sudah lewat waktu yang ditentukan, engga ada tuh inisiatif nyamperin aku. Malah aku kasih waktu lagi tiga bulan. Sampai detik ini belum juga ada sesen pun dari Mas Adjie," ungkap Dewi di Jakarta seperti ditayangkan dalam Hot Shot, Ahad (18/7).

Kini, Shinta sudah tidak mau lagi menagih janji Adjie. Ia malu karena dulu terlalu sering menanyakan kapan uangnya bakal dikembalikan. "Tapi yang aku bingung kenapa Mas Adie engga malu yah? Sekarang malah muncul kasus penipuan baru dengan nominal yang 'kecil' kan," kata Dewi.

Seperti telah dilansir, Melvin Chandrianto Tjhin melaporkan atas Adjie kasus dugaan penggelapan uang hasil penjualan berlian, batu rubi dan emas senilai Rp 3,11 miliar. Kasus ini terjadi sejak 2008 lalu dan berkasnya sudah hampir P21 dan segera akan disidangkan. Adjie dijerat pasal 372 KUHP tentang penggelapan. Kini Adjie mendekam di di Lapas Cipinang Jakarta. [baca: Kondisi Adjie Notonegoro Tetap Sehat].(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.