Sukses

Cinta Laura Survei Kampus di Jerman

Cinta Laura Kiehl melanjutkan petualangannya mencari kampus untuk melanjutkan pendidikan S1-nya di Frankfurt, Jerman.

Liputan6.com, Frankfurt: Cinta Laura Kiehl melanjutkan petualangannya mencari kampus untuk melanjutkan pendidikan S1-nya. Sebanyak tujuh universitas ternama di Jerman dikunjungi Cinta demi mendapatkan yang terbaik. Namun Cinta tidak mengambil jurusan seni, dunia yang tengah dijalankan Cinta saat ini. Ia malah memilih jurusan ekonomi atau psikologi.

"Selain ke Amerika, aku juga sekalian ke Jerman buat nyari college yang tepat for me. Di sini juga bagus-bagus. Kampusnya besar-besar. Banyak tempat untuk hang-out kalau aku lagi pusing sama belajar. And I like the weather," kata Cinta dalam tayangan Halo Selebriti, Senin (18/7).

Selain mencari kampus, Cinta juga menyambangi keluarga besar Kiehl dan sang nenek yang sudah berusia 99 tahun. Ia pun tak lupa berziarah ke makam kakeknya, Zahnarzt Karl Kiehl, yang meninggal dunia 22 tahun silam.

Cinta benar-benar bahagia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya di Frankfurt, Jerman. Lantas apakah usai menyelesaikan gelar sarjananya Cinta bakal meninggalkan gemerlap panggung hiburan di Indonesia?

"Aku nggak bilang itu sebagai hal yang impossible. Karena ada kemungkinan aku bakal tinggal di negara lain. Karena aku suka cobain sesuatu yang baru," ungkapnya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini