Sukses

Finalis Miscel: Bahagia Masuk Grand Final

Finalis MisCel bahagia bisa menjadi 20 orang yang terpilih mewakilkan daerahnya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menyeleksi para perempuan muda dan cantik di enam kota besar, akhirnya panitia Miss Celebrity memilih 20 finalis. Saat ini, para finalis sudah berkumpul di Jakarta. Mereka akan memasuki masa karantina di Putri Duyung Cottage Ancol, Jakarta Utara.

Sejumlah peraturan pun harus ditaati. Kendati demikian, mereka bahagia bisa menjadi finalis MisCel. Karena selain bisa mendapatkan teman baru, juga ada rasa kebanggan tersendiri sebagai wakil dari daerah masing-masing. Winda dan Jenny dua finalis asal Surabaya, Jawa Timur, misalnya. Keduanya bercerita sedikit tentang perasaan mereka sebagai finalis MisCel.

"Senang sekali bisa punya teman dari berbagai penjuru Indonesia. Mereka semuanya baik dan ramah. Berbagi suka dan duka dengan teman baru ternyata memang menyenangkan. Udah gitu banyak juga pelajaran yang kita dabisa ambil di sini," ungkap Jenny dalam tayangan infotainment Hot Shot yang tayang Jumat (23/7).

Bicara soal peraturan, salah satu yang mesti dipatuhi finalis selama masa karantina ialah larangan menggunakan telepon seluler. "Handphonenya diambil. Sedih," ujar Arinda dan Maria. Keduanya optimistis bakal menjadi juara Miss Celebrity 2010 [baca: Dikarantina, Ponsel Miss Celebrity Ditahan].(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini