Sukses

Dikerjai Manajer, Endhitha Balas Dendam

Apa jadinya kalau tubuh kurus Endhita mengangkat beban seberat 15 kilogram? Ehm, dia ternyata dikerjai sang manajer. Aksi balas dendam pun dilakukan model berkulit eksotis itu.

Liputan6.com, Jakarta: Endhita dikerjai manajernya. Ceritanya, artis cantik yang bermain dalam FTV Aksobhya itu mengajak sang manajer, Ade, untuk menemaninya nge-gym. Ia berencana mengikuti senam R&B atau aerobik, namun tidak ada kelas yang buka. Akhirnya Endhita mengikuti saran Ade, olahraga beban.

Pertama-tama, Endhita melakukan pemanasan dengan treadmill. "Udah 45 menit. Cape juga kali," katanya sambil terengah-engah.

Seperti ditayangakan Status Selebritis SCTV, Selasa (27/7), saking kecapaian Enditha sempat terjatuh. Maklum, syuting film di luar kota membuatnya absen berolahraga. Biasanya ia melakukan kegiatan itu tiga kali sehari. Kali ini, setelah dua pekan ia baru mengolah tubuhnya lagi.

Inilah olahraga yang tidak disukai Endhita, tapi terpaksa dijalani karena tak ada pilihan: angkat beban! Beberapa kali mengangkat beban sambil ngobrol membuat ia lengah.

"Kok, ini jadi berat banget. Siapa yang nambahin?" jerit perempuan kelahiran 34 tahun itu panik.

Rupa-rupanya beban sudah ditambahkan Ade seberat 15 kilogram. Usai nge-gym, Endhita punya agenda lain.

"Tahu nggak kegiatan yang asyik banget setelah nge-gym? Makan!" ujarnya antusias.

Di sebuah kafe, model berkulit eksotis itu mengajak sang manajer makan. Ehm, timbul niat balas dendam. Ia lantas meminta izin untuk mengolah menu Ade di dapur kafe. Apa yang dilakukan Endhita kemudian? Ia membuat sandwich, makanan kesukaan Ade.

"Kebetulan, Ade benci banget tomat. Jadi aku masukin aja yang banyak," ujarnya sambil tertawa jahil.

Begitu disajikan, Ade makan dengan lahap. Ia juga memuji roti buatan Endhita. Namun ketika melahap, raut wajah Ade berubah.

"Kok, ada tomatnya?" celetuk Ade, panik.

Tanpa pikir dua kali, ia langsung lari ke toilet untuk memuntahkan makanannya. Yup, balas dendam terlaksana!(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini