Sukses

Penggemar "Sex And The City" Meniduri Seribu Pria

Seorang penggemar karakter Samantha Jones dalam serial Sex And The City berhasil mengikuti karakter tersebut dan telah meniduri 1.000 pria, wanita asal Inggris ini bernama Christina Saunders. Bagi dia, Sam adalah fenomenal.

Liputan6.com, London: Seorang penggemar karakter Samantha Jones dalam serial Sex And The City berhasil mengikuti karakter tersebut dan telah meniduri 1.000 pria, wanita asal Inggris ini bernama Christina Saunders. Demikian yang dilansir dari Times of India, baru-baru ini.

Saunders memang mengakui telah terinspirasi oleh karakter Sam dalam film itu. "Sam itu pindah dari pria ke pria lainnya dan saya kagum. Saya pun melakukan hubungan seks one-night-stand," ujarnya pada New Of The World. Wanita berambut cokelat dan lulusan universitas ini ingin percaya diri di tempat tidur seperti Samantha, jadi ia menantang dirinya sendiri untuk meniduri seribu pria dalam 10 tahun.

Saunders memang sengaja memutuskan untuk menyontek Sam yang diperankan oleh aktris seksi Kim Cattrall selama ia di University of Bristol. Dia juga menambahkan, "Samantha itu seksi, percaya diri dan bangga akan dirinya. Bulan lalu Saunders mengaku tidur dengan pria yang ke-1.000 di pesta temannya. Ia juga menyadari tantangannya telah berakhir dan tidak merasa menyesal sedikit pun.(Times Of India/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini