Sukses

Ozzy Osbourne Pernah Prediksi Kematian Putri Diana

Seminggu sebelum kematian Putri Diana, ternyata Ozzy Osbourne telah memiliki firasat buruk yang akan menimpa Putri Kerajaan Inggris itu.

Liputan6.com, Los Angeles: Ozzy Osbourne diam-diam memiliki kemampuan meramal. Rocker itu mengaku, dirinya pernah memprediksi kematian Putri Diana, seminggu sebelum kecelakaan tragis di Paris, Prancis pada 1997 silam terjadi.

Seminggu sebelum Putri Kerajaan Inggris itu tewas dalam kecelakaan, Ozzy terbangun dari tidurnya yang gelisah, dan ia langsung berkata kepada asistennya mengenai prediksi mengerikan itu. "Aku ingat ketika Putri Diana masih hidup, aku terbangun pada suatu pagi dan berkata kepada asistenku, Anda tahu? Sesuatu yang sangat buruk akan terjadi padanya," ujar vokalis The Black Sabbath itu kepada majalah Inggris Sunday Times Magazine.

"Dan tentu saja, seminggu kemudian, tragedi di Paris terjadi. Tapi kenyataannya adalah, jika seseorang menjalani hidup 300 mil per jam, Anda tidak perlu menjadi seorang peramal untuk melihat apa yang akan datang," tambahnya.(Contactmusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini