Sukses

Kru "Sang Pemimpi" Jenguk Ariel

Ariel dikunjungi sejumlah artis dan kru film "Sang Pemimpi" di tahanan Mabes Polri, di antaranya, Mira Lesmana, Riri Reza, Andrea Hirata, dan Lukman Sardi.

Liputan6.com, Jakarta: Rombongan kru dan pemain film Sang Pemimpi menjenguk Ariel di Mabes Polri, Jumat (30/7). Tampak dalam rombongan Mira Lesmana, Riri Reza, Andrea Hirata, dan Lukman Sardi.

Menurut Riri Riza, kedatangannya bersama kru film dan artis lainnya untuk memberi dukungan kepada Ariel selama berada di tahanan. "Ariel sehat-sehat aja. Tadi juga sempet makan bareng dibawain sama Mbak Camelia Malik," jelasnya kepada Liputan6.com.

Dalam kesempatan itu, penulis novel Sang Pemimpi Andrea Hirata menghadiahkan Ariel sebuah novel Padang Bulan. "Ariel memang tidak begitu suka baca, tapi saya kasih dia buku Padang Bulan, agar hilang jenuhnya selama di tahanan," katanya.

Andrea Hirata menambahkan, Ariel sempat kaget dijenguk oleh teman-temannya di film Sang Pemimpi. Mira Lesmana mendoakan Ariel, agar kasusnya cepat selesai, sehingga karyanya bisa diapresiasi kembali.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.