Sukses

Musisi pun Dukung Aturan Parkir Baru

Menurut vokalis band Zigas, Zian, aturan baru mengenai pergantian kendaraan hilang akan meringankan pemilik kendaraan yang menjadi korban.

Liputan6.com, Jakarta: Berdasarkan putusan Mahkamah Agung, pengelola parkir wajib memberi ganti rugi jika ada kendaraan yang hilang. Ini berarti bakal ada perubahan peraturan soal parkir kendaraan [baca: Kendaraan Hilang Menjadi Tanggung Jawab Pengelola Parkir].

Perubahan tersebut jelas mengundang respons positif berbagai kalangan, tak terkecuali para pesohor. Zian, misalnya. Saat ditemui di Jakarta, Jumat (30/7), vokalis band Zigas ini pun menyambut positif hal itu. "Itu justru bagus, justru lebih baik lagi kalo di-push lagi."

Hal positifnya. menurut Zian, aturan baru itu akan meringankan yang punya kendaraan. "Ya gua setujulah karena ada pertanggungjawabannya. Hanya saja, ia tak mengetahui bentuk pertanggungjawaban pengelola parkir bila ada kendaraan yang hilang. "Sama saja bohong kalau diganti uang," ucap Zian.

Ia pun mengaku punya pengalaman pahit saat di areal parkir, yakni helm sepeda motor dan sepatu. "Mau nggak mau gue beli sepatu lagi," ujar Zian.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.