Sukses

Ellen DeGeneres Berhenti Mundur dari American Idol

Ellen DeGeneres mengundurkan diri sebagai juri American Idol. Tersiar kabar, selangkah lagi J-Lo akan menggantikan posisinya sebagai juri American Idol.

Liputan6.com, Los Angeles: Ellen DeGeneres mengundurkan diri sebagai juri American Idol.  Pengunduran diri itu disampaikan Ellen di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah menyelesaikan multi kontrak satu tahun, Jumat (307).

"Beberapa bulan yang lalu saya mengungkapkan kepada TV Fox dan produser American Idol bahwa keputusan ini sangat berat bagi saya," kata Ellen.

Menurut Ellen, ia suka mengetahui karakter, memberikan dorongan, dan mengasah bakat-bakat muda.  Bagian yang sulit menjadi juri American Idol, katanya, memberikan penilaian kepada orang lain dan sampai menyakiti orang tersebut.

Kepergian Ellen akan sangat sulit untuk digantikan. Tersiar kabar, selangkah lagi J-Lo akan menggantikan posisinya sebagai juri American Idol.(AP/DES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.