Sukses

Jennifer Aniston Buat Rencana Liburan

Liputan6.com, Los Angeles: Jennifer Aniston merencanakan liburan keliling dunia. Pemain film Bounty Hunter itu akan mengunjungi sejumlah negara yang indah sambil mempromosikan filmnya. Untuk "kebutuhan: itu, Aniston memiliki daftar khusus tempat yang ingin dikunjunginya. Ia berkeinginan memahami budaya lokal tanpa tekanan pekerjaan.

"Aku banyak berkunjung ke sejumlah negara untuk urusan pekerjaan, tapi aku butuh memulai liburan untuk diriku sendiri. Itu sangat penting bagiku," kata Aniston kepada majalah Stylist. "Kamu akan terkejut ketika melihat daftar tempat-tempat yang ingin aku kunjungi. Aku ingin pergi ke India, Bali, dan Italia. Aku belum pernah ke Florence atau Venice, selain itu aku juga ingin ke Thailand dan Fiji, banyak tempat!"

Meskipun daftar tempat yang ingin dikunjunginya cukup panjang, Aniston selalu senang berlibur ke Paris. Ia mencintai segala sesuatu yang berhubungan dengan Ibu Kota Perancis itu.(Askmen/AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.