Sukses

Empat Hari Lagi, Cinta Fitri Tayang

Dua bulan absen di layar kaca, sinetron Cinta Fitri akan kembali tayang dalam waktu dekat. Terbukti para pemainnya tengah sibuk shooting yang sudah dilakukan sejak beberapa pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta: Sekitar dua bulan sudah sinetron Cinta Fitri absen tayang di layar kaca. Selama itulah, para penggemarnya meminta agar sinetron tersebut kembali tayang. Untuk itu, para pemain yang terlibat di dalamnya mempersiapkan diri bergelut dengan jadwal shooting yang padat. Terbukti sudah beberapa pekan ini, para pemain Cinta Fitri sibuk shooting. "Mulai shooting sebenarnya sudah lama udah beberapa minggu lalu, dan jadwal shootingnya sudah mulai teratur," kata Shireen Sungkar seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (31/7).

Para pemainnya mengaku bersyukur sinetron tersebut diterima baik di masyarakat. "Alhamdulilah sinetron Cinta Fitri diterima baik di masyarakat, dan kita semua di sini para pemain akan terus memberikan yang terbaik untuk para pemirsa," kata Shandy Syarief. Dijadwalkan empat hari mendatang Cinta Fitri Season 6 diputar di layar kaca. "Alhamdulilah kerinduan kita untuk akting dan shooting jadi ada lagi," kata Teuku Wisnu.

Soal rahasia sinetron ini bisa terus mendapat tempat di hati masyarakat boleh jadi lantaran para pemainnya kompak layaknya keluarga. "Kita selalu kompak antar pemainnya jadi seperti keluarga kedua gitu, jadi ya engga membeda-bedakan pemain senior dan junior, figuran, gitu," kata Shireen.

Sementara mengenai isi cerita, Verlita Evelyn yakin ada kejutan di setiap penayangannya. "Kita yakin per season pasti ada sesuatu yang baru dan mengejutkan, entah dari pemainnya dan dari jalan ceritanya, dan itu menjadi hal yang menarik ditonton," kata Verlita.(AYB) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini