Sukses

Para Finalis Miss Celebrity Perpisahan

Gelaran Miss Celebrity 2010 usai, namun kegembiraan dan euforia masih dirasakan para finalis dan pemenang. Terbukti saat perpisahan, para calon artis berbakat ini mengaku kesepian dan sedih.

Liputan6.com, Jakarta: Hingar bingar gelaran Miss Celebrity 2010 usai, namun demikian, euforia sebanyak 20 finalis masih terasa hingga kini. Hal itu terbukti saat para finalis dan pemenang Miscel 2010 bersantap siang bersama sambil menggelar perpisahan.

Diakui para pemenangnya yakni Via, Jolene, dan Gina, perpisahan tersebut bukanlah akhir dari segalanya. Ditambah lagi selama sekitar sepuluh hari dikarantina, mereka merasa semua finalis sudah seperti saudara sendiri. "Kita ya ngerasa kaget aja ya, biasanya bareng-bareng terus selama 10 hari dan kini satu persatu mulai pulang, kita jadi merasa sepi," kata pemenang Miscel 2010, Sylvia Fully Rahesita seperti dikutip program Hot Shot di SCTV, Sabtu (31/7).

Sementara mengenai prestasi yang nantinya akan ditorehkan para pemenang Miscel 2010, Project Officer Miscel 2010, Ronny Kusuma berharap para perempuan cantik dari penjuru Tanah Air tersebut bisa memberikan yang terbaik dan maksimal di bidang yang mereka pilih. "Diharapkan pada semua Miscel engga cuma pemenang bisa berkarya di dunia akting, presenting, serta sebagainya dan para produser bisa mengkaryakan mereka sesuai kompetensi yang dimiliknya," kata Ronny.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini