Sukses

Shanty Menikah Hari Ini

Perasaan senang campur tegang mestilah dirasakan penyanyi Shanty. Pasalnya hari ini ia resmi mengikat janji sehidup semati dengan Sebastian Paredes.

Liputan6.com, Jakarta: Ada yang spesial dengan status yang dibuat penyanyi Shanty dalam akun mikroblogging Twitter miliknya."Senangnya di make-up Gusnaldi :) Bikin aku manten tercantik ya mas," tulisnya di @shanty78, Ahad (1/8).

Ya, hari ini, Shanty akhirnya memutuskan untuk mengikat janji setia sehidup semati dengan kekasihnya Sebastian Paredes. Perhelatan tersebut digelar setelah sebelumnya mantan Dirut Bank Danamon itu melamarnya.

Masih berdasarkan keterangan akun twitter Shanty, perempuan berdarah Sunda itu menjelaskan, pernikahan digelar di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Acara keluarga dimulai pukul 9.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan pesta adat dan resepsi pada pukul 11.00 sampai 18.00 WIB.

Sudah mantapkah perempuan kelahiran 31 tahun itu memutuskan menikah dengan pria yang lebih tua 18 tahun dari dirinya? "Half of me, frm 2day on, we r not 2, but we are 1. There's no me without u. ur my world, my rock, my home, my sun. i will love you til d end of time," salah satu ungkapan isi hati Shanty di Twitter. Terjawab!(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini