Sukses

Lambung Sembuh, Dinda Kanyadewi Langsung Syuting

Usai dirawat selama empat hari di Rumah Sakit St Carolus akibat komplikasi lambung, Dinda Kanyadewi langsung kembali menjalani aktivitas syuting.

Liputan6.com, Jakarta: Dinda Kanyadewi mengaku tidak ingin memanjakan komplikasi lambung yang menyebabkan dirinya masuk Rumah Sakit St Carolus. Usai dirawat selama empat hari, Dinda Kanyadewi langsung kembali menjalani aktivitas syuting. Syuting striping memang sudah menjadi makanan sehari-hari artis yang disapa
Dinda ini.

Setidaknya sudah 770 episode atau kurang lebih selama empat tahun Dinda berperan antagonis dalam sinetron Cinta Fitri. Kesibukan syuting dan pola makan yang tidak teratur membuat Dinda terserang komplikasi lambung. Namun, hal itu tidak membuat Dinda menyerah dengan penyakitnya.

"Aku nggak mau lama-lama di rumah sakit. Empat hari udah cukup, sisanya tinggal menjaga pola makan. Aku harus cepet ke luar dari rumah sakit, soalnya masih ada utang syuting," kata Dinda.

Dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Selasa (3/8), tampak Dinda dan Shireen Sungkar tengah mengisi acara Sensasi Selebritis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Usai mengisi acara tersebut, Dinda beserta para pemain Cinta Fitri lain, Shireen Sungkar, Adly Fairuz, dan Tengku Wisnu, langsung menuju lokasi syuting di Jagakarsa, Jakarta Selatan.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.