Sukses

Cinta Fitri Season 6 Tampilkan Kisah Baru

Cinta Fitri season 6 tidak akan mengulang cerita lama dan akan menampilkan yang terbaru. Selain itu, Cinta Fitri season 6 akan berusaha mendekati ke arah nilai-nilai nasionalisme dan mengangkat kultur-kultur lokal.

Liputan6.com, Jakarta: Para penggemar sinetron Cinta Fitri pastinya gembira. SCTV kembali menghadirkan lanjutan sinetron Cinta Fitri season 6. Sinetron yang telah mencapai 777 episode dari season-season sebelumnya akan mulai tayang pada hari ini, Rabu (4/8) pukul 20.30-22.00 WIB. Dan selanjutnya akan ditayangkan setiap Senin-Minggu di waktu yang sama [baca: SCTV Luncurkan Cinta Fitri Season 6].

Melanjutkan kisah sebelumnya, Handoko melarikan diri dari kejaran Farrel dan polisi yang berusaha menangkap pria itu. Sementara, Mischa mengalami pendarahan hebat setelah tertusuk benda tumpul. Di bagian lain, Oma dan Lia merasa terkejut setelah mengetahui bahwa Farrel masih belum juga ingat siapa dirinya. Rupanya, Farrel tadi hanya berpura-pura sudah ingat siapa dia semata-mata untuk mengelabui Handoko.

Oma marah karena Mischa ternyata masih hidup. Fitri pun berusaha menenangkan hati Oma dan mengatakan bahwa semua ini adalah rahasia Allah. Penasaran, bukan?

"Kami tidak akan mengulang cerita lama, dan akan menampilkan yang terbaru," ujar Lintang. Dan dalam cerita season 6 ini tidak ada lagi adegan-adegan ynag bersifat kurang baik seperti kekerasan dalam rumah tangga. "Kami memang sudah ditegur, untuk itu sampai saat ini sudah tidak ada istilah dendam, kami lebih menonjolkan sisi cinta dan emosional dalam keluarga Cinta Fitri," terang Lintang.

Sementara Masduki menjelaskan, dalam season 6 ini, selalu menguraikan cerita dengan adegan yang lebih menarik dan real. Manoj menambahkan, cerita season 6 ini bukan saja memenuhi permintaan pemirsa, atau hanya mengejar rating. Melainkan akan berusaha mendekati ke arah nilai-nilai nasionalisme dan mengangkat kultur-kultur lokal.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.