Sukses

Daniel Radcliffe Kencani Anak Sutradara?

Aktor muda Daniel "Harry Potter" Radcliffe berkencan dengan anak tiri sutradara film Harry Potter, David Heyman.

Liputan6.com, London: Aktor muda Daniel "Harry Potter" Radcliffe berkencan dengan anak tiri sutradara film Harry Potter, David Heyman. Sejumlah media hiburan di london, Inggris, memberitakan, Radcliffe beberapa kali tertangkap kamera sedang menggandeng Olive Uniacke.

Saat merayakan ulang tahun ke-21 di Rusia pada 23 Juli lalu, Radcliffe terlihat menggandeng Olive. Setelah itu, mereka juga "tertangkap" kamera saat menonton pertandingan kriket di London pekan lalu.

Sepertidilansir media online Daily Mail, pasangan itu sudah berteman sejak film Harry Potter dimulai pada 2001 lalu. Hubungan percintaan yang diam-diam, tentu saja.

"Mereka sudah dekat sejak beberapa tahun lalu, namun hubungan itu telah berakhir," jelas sebuah sumber. "Walaupun begitu, mereka tetap berteman. Dan dalam beberapa bulan terakhir ini, mereka semakin dekat lagi."(ContactMusic/JAY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.