Sukses

Andara Early Punya Gandengan Baru

Andara Early menjalin hubungan dengan Bugy, salah satu personel grup band Phantom. Hubungan yang belum lama dijalin, kabarnya akan segera dilanjutkan ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah dua kali cerai, Andara Early kini memiliki gandengan baru. Bahkan hubungannya dengan Bugy, salah satu personel grup band Phantom yang belum lama dijalin, kabarnya akan segera dilanjutkan ke pelaminan. Saat ditemui di studio Penta SCTV Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/8), Andara terlihat begitu dekat dengan drummer Phantom itu. Saat dikonfirmasi soal kabar pernikahannya tersebut, mereka begitu senang meski secara verbal keduanya belum mengiyakan informasi tersebut. "Amin. Insya Allah. Lagi ngumpulin duit," ujar mereka kompak.

Namun Andara membantah pernikahannya berasal dari desakan pihak keluarga untuk segera menikah. "Desakan..? kaya mobil aja. Nggak, nggak ada desakan," ujar Andara berseloroh.

Dalam soal hubungan, sepertinya Andara sudah cukup berpengalaman. Demi menghindari masalah yang berkepanjangan, mereka berusaha menyelesaikannya dengan sesegera mungkin. Seperti soal kepercayaan, Andara sepertinya sudah mempercayai kekasihnya sehingga hubungan mereka sudah terlihat matang, meski rasa cemburu tidak jarang mereka alami.

"Cemburu sih. Tapi kalau masih dalam tahap wajar, sah-sah saja. Kalau alasannya masih bisa diterima ya nggak apa-apa, tapi kalau cemburunya nggak jelas, baru," ujar Andara. "Sama-sama cemburu lah," lanjut Andara.     

Soal perhatian di antara mereka, mungkin tidak diragukan lagi. Menurut Andara akhir-akhir ini keduanya sering mendampingi dalam setiap aktivitasnya. "Selagi bisa. Habis ini gantian dia yang nemenin aku kerja. Shift-shiftan." ungkap Andara. "Ya pokoknya saling membagi waktu," imbuh Bugy. (Roman/IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini