Sukses

Main di Serial Televisi, Justin Bieber Dipuji

Justin Bieber mendapatkan pujian dari produser serial televisi "CSI: Crime Scene Investigation" dalam debut aktingnya.

Liputan6.com, New York: Justin Bieber menjajal dunia layar kaca dengan menjadi bintang tamu dalam serial televisi populer CSI: Crime Scene Investigation. Justin yang selama ini dikenal sebagai penyanyi itu mendapat pujian dari produser CSI karena aktingnya dinilai bagus, Kamis (5/8).

Pelantun tembang Baby itu berakting di samping salah satu dari jejeran mayat dengan ekspresi ketakutan di wajahnya selama syuting. Dalam adegan lain, suasana hati penyanyi kelahiran Kanada itu lebih serius saat dia menunggu syuting adegannya dimulai.

Dalam film ini, Justin berperan sebagai Jason McCann, anggota keluarga anti-pemerintah yang ayah angkatnya dipenjara dan saudara laki-lakinya keluar untuk membalas dendam kepada polisi.

Sementara itu, Justin seperti menikmati debung aktingnya. Ia sudah memposting foto dirinya menggunakan seragam penjara di akun Twitter-nya. "Hari yang luar
biasa...Terima kasih untuk semua orang di CSI karena melibatkanku," kata Bieber di akun twitter-nya.

Mungkin ini bukan terakhir kalinya penggemar melihat Bieber dalam CSI. Ia akan kembali tampil pada Februari tahun depan untuk episode kedua yang akan melengkapi rangkaian cerita. Akting Justin bisa dinikmati pada 23 September mendatang.(Ant/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.