Sukses

Iis Dahlia Bahagia Dengan Perkawinannya

Meski karirnya di dunia Entertaiment meredup, namun Iis Dahlia Berhasil merajut kebahagiaan rumah tangganya, walau tak jarang konflik-konflik kecil menerpa.

Liputan6.com, Jakarta: Meski sering ditinggal pergi suaminya yang bekerja sebagai pilot, Iis Dahlia mengaku bahagia dalam rumahtangganya.Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu-lagu sendunya, kini malah semakin langgeng merajut kebahagiaan bersama keluarganya, meski karier di dunia entertaiment terlihat meredup.

Ditemui di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam (5/8) bersama suami dan dua anaknya, Iis sedikit menuturkan soal hubungan rumah tangganya itu. Saat ditanya mengenai kunci keutuhan hubungan mereka, mereka justru enggan berkomentar, "Karena guenya kali yang cantik jelita," ujar ibu dari dua anak itu seraya tertawa lebar. "Yah saya inget masa lalu aja, dapetin dianya gimana, dapetnya susah," timpal Satrio, suaminya. Kesibukan suaminya sebagai seorang pilot, bagi Iis dan keluarganya sudah bukan hal yang aneh. Meski demikian, Satrio selalu menyempatkan diri untuk keluarganya pada momen-moment tertentu. "Kalau Ulang tahun pernikahan saya selalu minta libur, kalo itu penting saya pasti minta libur," ujar Iis. "Dia masih suka kasih bunga kok," lanjutnya.

Seperti halnya kehidupan rumah tangga pada umumnya, terkadang mereka pun harus mengalami konflik-konflik kecil sebagai pelengkap warna kehidupan dalam suatu rumah tangga. Tidak jarang ia mengalami masalah kecil, namun hal tersebut tidak terlalu berlarut atau tidak berlangsung lama.

"Konflik pasti ada, banyak malah, cemburu-cemburuan, saat saya minta diperhatiin, ternyata dia yang pengin diperhatiin, suka gengsi-gengsi, 1-2 hari diem-dieman tapi ntar baik lagi," ungkap Iis.  (APY/ARI)



















 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini