Sukses

Derby Romero Beraksi di Panggung Musikal

Rasanya tak asing jika melihat Derby Romero bernyanyi di panggung. Apakah sama asyiknya ketika melihat aksi cowok ini di panggung musikal?

Liputan6.com, Jakarta: Publik mengenal Derby Romero sebagai seorang penyanyi muda berbakat. Lagu andalannya, Gelora Asmara, kerap diputar sejumlah radio. Aktingnya sebagai pemain sinetron pun makin membuat wajahnya kian populer.

Berakting dan bernyanyi bukan perkara sulit bagi kekasih Dinda Kanyadewi ini. Tapi bagaimana jika vokal dan kebolehan aktingnya dipadu dalam sebuah panggung musikal? Hasilnya tak mengecewakan. Status Selebritis yang tayang di SCTV, Jumat (6/8) menunjukkan bagaimana Derby menghibur penonton.

"Itu kita baru bikin kemarin," komentarnya terkait tarian duet bersama penyanyi cantik, Rini. Mereka berperan sebagai siswa sebuah sekolah. Ceritanya Derby yang tengil memiliki bakat bernyanyi dan menari. Lagu andalan Gelora Asmara pun dilantunkan secara live di panggung. "Mantap," kata Derby usai pertunjukan.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini