Sukses

Britney Spears Jadi Bintang Tamu Glee

Bintang pop Britney Spears akan muncul di serial TV terkenal Glee sebagai bintang tamu. Sutradara Glee, Ryan Murphy, memastikan Britney akan muncul di serial Glee berikutnya

Liputan6.com, Los Angeles: Bintang pop Britney Spears akan muncul di serial TV terkenal Glee sebagai bintang tamu. Sutradara Glee, Ryan Murphy, memastikan Britney akan muncul di serial Glee berikutnya. "Britney akan muncul dalam adegan ketika seorang anggota Glee mengalami halusinasi ketika dibius oleh dokter gigi, lalu ia membayangkan menjadi seorang penyanyi sirkus dan berhayal untuk menjadi seperti Britney," ucap Ryan Murphy.

Menurut Murphy, Alasan tampilnya Britney dalam serial ini adalah, karena Ia bagian dari sejarah musik Pop, dia telah melalui berbagai pengalaman sulit seperti masalah perceraian dan menjadi orang tua tunggal bagi kedua anaknya, saya ingin Britney meneruskan karir gemilangnya karana Britney dan Musiknya adalah fantastis," Ryan Murphy memaparkan.

Ryan Murphy yang membawa serial Glee menjuarai Golden Globe Award tahun 2010 untuk kategori serial TV terbaik, diperkirakan dalam sembilan episode terahir pada tahun ini akan ditonton oleh 13,7 juta pemirsa.(MSBC/ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini