Sukses

Daniel Radcliffe Mengaku Jomblo

Aktor muda asal Inggris, Daniel Radcliffe mentertawakan pemberitaan dirinya yang sudah memiliki pacar baru dan bersikeras mengaku masih jomblo.

Liputan6.com, London: Aktor muda asal Inggris, Daniel Radcliffe mentertawakan pemberitaan dirinya yang sudah memiliki pacar baru dan bersikeras mengaku masih jomblo. Bintang "Harry Potter" baru-baru ini dikabarkan kembali berkencan dengan mantannya yang seorang aktris juga, Laura  O'Toole. Dan sebelumnya ia juga dikabarkan tengah berkencan dengan Olive Uniacke, seorang putri dari sutradara film "Harry Potter" David Heyman (baca: Daniel Radcliffe Kencani Anak Sutradara?).

Tetapi Daniel hanya tertawa ketika ditanya semua pemberitaan itu, kemudian ia mengaku masih jomblo dan sedang mencari sosok wanita yang cocok dihatinya. "Saya memang telah menjalin hubungan dengannya (Olive) selama 3 tahun, tetapi saat ini saya masih single dan masih mencari wanita yang cocok," ucapnya kepada Out Magazine.(ContactMusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini