Sukses

Inul <i>Ngeborong</i> Buah Tangan di Singapura

Koper penyanyi dangdut Inul Daratista penuh dengan oleh-oleh. Inul memborong banyak hadiah di Singapura untuk sang buah hati tercinta.

Liputan6.com, Jakarta: Tak ada yang lebih penting bagi Inul Daratista selain Yusuf Ivander Damare, sang buah hati. Bagi penyanyi dangdut yang tenar dengan goyang ngebor-nya ini, hidupnya saat ini hanya untuk Ivan, panggilan Inul buat sang anak. Termasuk saat sedang bekerja sekalipun, dia tetap memikirkan Ivan.

Usai menerima undangan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura, tak lupa Inul melepas lelah dan berbelanja buah tangan untuk Ivan di kawasan Mustaffa Center. Baju, celana, sepatu, dan sandal menjadi pilihannya buat balita berusia satu tahun tiga bulan itu. Koper yang tadinya hanya berisi dua potong pakaian untuknya manggung dan makan malam di Kedubes, kini penuh dengan buah tangan untuk Ivan.

"Sudah kerja keras, ada uang, ada rezeki, keringatan begini kalau bukan anak, buat siapa lagi? Hidupku juga berusaha untuk tidak ngoyo lagi," curhat Inul mengenai sang anak yang lahir melalui program bayi tabung. Cerita ini disampaikan Inul dalam Status Selebriti SCTV, Sabtu (14/8).

Sejak punya Ivan, Inul mengaku lebih selektif dalam memilih tawaran show. Selama masih bisa terjangkau, dia tak keberatan. Semua ia dilakukan demi kebahagiaan putra semata wayang yang kini mewarnai hari-harinya.(MRQ/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.