Sukses

Ann, Model Berpinggang Kecil Sejagat

Model Tyra Banks menuai kecaman pemirsa televisi Amerika Serikat setelah mempromosikan Ann, model tinggi kurus dengan lingkar pinggang terkecil sejagat.

Liputan6.com, Los Angeles: Model Tyra Banks menuai kecaman pemirsa televisi Amerika Serikat setelah mempromosikan Ann, model tinggi kurus dengan lingkar pinggang terkecil sejagat. Ann diperkenalkan dalam audisi America's Next Top Model di Los Angeles, Jumat (13/8).

Saat membawakan acara yang diproduksi stasiun TV AS, Banks memuji Ann sebagai gadis model dengan ukuran tubuh dan pinggang yang sangat kecil. Terlebih model asal Dallas memiliki tinggi 6,2 inchi atau setara dengan 188 sentimeter sehingga postur tubuh model itu terlihat sangat tidak ideal.  "Lihatlah ukuran lingkar pinggangnya, menurut saya bagian itu paling favorit, " kata Model Asal Amerika Serikat itu.

Namun, juri J. Alexander mengaku kurang terkesan dengan penampilan Ann. Bahkan, Alexander yang akrab disapa Miss J mampu melingkari pinggang Ann hanya dengan kedua telapak tangan. Sedangkan juri Jay Manuel sempat berkelakar model kurus itu bisa dibuat makanan ringan "tic tacs" yang bisa dimakan.

Sementara ratusan komentar pemirsa melalui berbagai situs jejaring sosial mengecam tindakan Banks. Bahkan, pemerisa menyebut acara tersebut sebagai Audisi Model Sirkus AS Paling Menakutkan. Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari stasiun televisi mengenai protes pemirsa terhadap aktris berkulit hitam tersebut.(Addy/Telegraph/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.