Sukses

Daniel Craig Siap Jadi James Bond Lagi

Daniel Craig mengaku siap dan bersedia memerankan James Bond kembali.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Daniel Craig mengaku siap dan bersedia memerankan James Bond kembali. Pria Inggris yang memperoleh pujian berkat aktingnya
di Casino Royale dan Quantum of Solace itu ingin melengkapi perannya di film ketiga.

"Saya tidak tahu kapan film ketiga akan dibuat. Namun saya selalu siap dan bersedia jika sewaktu-waktu dipanggil," ujar Craig pada wartawan Los Angeles Times, Ahad (15/8) waktu setempat.

Pengerjaan film ketiga Bond terhenti di awal tahun karena berbagai masalah finansial di tubuh studio MGM. Saat ini Craig sedang menyelesaikan syuting Cowboys and Aliens dan telah menandatangani kontrak film The Girl With the Dragon Tatto.

"Kita tidak bisa membuat film sebelum MGM dapat menyelesaikan masalahnya," tutur Craig. "Saya sebenarnya ingin segera memulainya dan saya harap bisa segera dilakukan dalam waktu dekat."

MGM, sebuah studio film berlogo singa, mempunyai utang sebesar US$ 4 miliar. MGM pernah bekerja sama dengan Spyglass Entertaintment, studio yang memproduksi film The Sixth Sense dan Memoirs of a Geisha.(Telegraph/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini