Sukses

Bobby-Bemby Belah Duren di Rumah Bupati

Demi menikmati buah durian, Bobby dan Bemby rela terbang jauh-jauh ke Medan, Sumut. Rupanya mereka sedang memenuhi undangan makan malam dari Bupati Langkat.

Liputan6.com, Medan: Sebagai pecinta durian, Bemby dan Bobby mungkin tergolong addicted. Mereka rela terbang jauh ke Medan, Sumatra Utara, demi menikmati buah berduri itu. Antusiame dua pemain sinetron Cinta Fitri itu sudah terasa sejak mereka mendarat di Bandara Polonia.

Tiba di Medan, pemilik nama Bemby Putuanda itu langsung menarik rekannya ke sebuah toko busana batik. Beberapa warga mulai berkerumun setelah tahu ada artis ibu kota di tengah-tengah mereka. Tak ayal, pipi Bemby habis diciumi, seperti terekam dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Kamis (19/8).

Usai berbelanja, mereka kemudian menempuh perjalanan selama dua jam menuju Kabupaten Langkat. Di sana, bertumpuk durian sudah menanti untuk disantap. Kok bisa ya mengejar durian sampai ke Sumut?

Rupanya mereka sengaja datang untuk memenuhi undangan makan durian dari Bupati Kabupaten Langkat Ngogesa Sitepu. "Ini bentuknya kecil tapi rasanya enak," katanya Bobby sambil mencicipi durian.

Entah sudah berapa buah dihabiskan hingga ia mabuk. "Sumpah, pusing!" celetuk Bobby.

Wajah lelaki yang kerap berperan sebagai perempuan jadi-jadian itu memerah, karena terlalu banyak makan duren. Sebelum pulang, Bobby sempat berkomentar nakal. "Bu, ambillah saya jadi mantu," celetuknya setelah melihat deretan kendaraan pribadi sang bupati.

Ehm, sepertinya efek kebanyakan makan duren.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.