Sukses

Okie Agustina Ajarkan Tiga Anaknya Berpuasa

Artis sekaligus model Okie Agustina adalah sosok ibu yang kuat. Pascabercerai dari suaminya Pasha "Ungu", Okie menjadi ibu sekaligus ayah untuk ketiga anaknya.

Liputan6.com, Bogor: Bulan puasa identik dengan momen berkumpul dengan keluarga. Hal seperti itulah dilakukan artis sekaligus model Okie Agustina.

Belum lama ini, ditemui di kediaman barunya di Bogor, Jawa Barat, mantan istri Pasha "Ungu" itu sibuk mengurus ketiga buah hatinya, yakni Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Mengurus ketiga anaknya itu adalah pekerjaan yang menyenangkan buat Okie. Ketiga buah hatinyanya itu juga diajarkan berpuasa, mengaji, hingga memasak makanan untuk berbuka puasa. Maklum, Okie mau tak mau harus berperan ganda, yakni menjadi ibu dan ayah bagi anak-anaknya.

"Aku sekarang mau masak makanan berbuka untuk aku dan anak-anakku, yaitu masakan favorit kita tumis daging jamur," kata Okie seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (23/8).

Tak hanya memasak tumis daging jamur, sejumlah masakan lain, seperti kolak dan perkedel kentang, juga disiapkan Okie untuk berbuka puasa. Saat semua masakan telah matang dan siap disajikan, Okie mengajak ketiga anaknya mengaji sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Tak lama kemudian, adzan maghrib berkumandang. Artinya, tanda berbuka puasa telah tiba. Okie bergegas mengajak ketiga anaknya berbuka puasa hingga salat maghrib bersama. Sang putra sulung, yakni Kisya yang baru berusia tiga tahun, menjadi imam. Sang ibu tentunya bangga dengan hal tersebut.

"Aku mengajarkan anak-anak aku supaya agamanya bagus. Terus puasa untuk menahan lapar, haus, dan jangan marah-marah," pungkas Okie.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.