Sukses

Tamara Mengandung Lima Bulan

Bulan Ramadan menjadi berkah bagi artis Tamara Bleszynski dan Arumi Bachsin. Jika Tamara mendapat momongan, Arumi mendapat pelajaran berharga dari anak-anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta: Bulan Ramadan memang bulan yang penuh berkah. Terbukti beberapa di antara kalangan artis mendapat karunia dan nikmat selama bulan penuh ampunan ini. Pasangan artis Tamara Bleszynski dan Mike Lewis, misalnya, tengah dirudung rasa bahagia tak terkira lantaran diberi momongan dari Yang Maha Kuasa.

"Saya bersyukur banget. Luar biasa saya mendapat suami yang sayang banget sama saya dan hendak mendapat momongan," kata Tamara seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (23/8).

Pengumuman kecil itu disampaikan Tamara, saat ia dan Mike menghadiri acara buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu di Kantor MD Entertainment di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Tamara mengaku sudah mengandung lima bulan.

Kegembiraan itu tak hanya dirasakan oleh pasangan yang menikah di Bali pada 2 Februari 2010 itu, tapi juga artis belia Arumi Bachsin. Jika Tamara dan Mike dikaruniai anak, maka mantan kekasih Afghan Syahreza itu mendapatkan pelajaran berharga.

Pada suatu kesempatan, kelahiran 19 Februari 1994 itu diundang oleh Maktour berbuka puasa bersama 200 anak yatim piatu. Di situ, Umi --sapaan akrab Arumi-- mendapat pelajaran yang membuatnya lebih sabar menjalani hidup.

"Aku terharu banget melihat mereka ini (anak yatim piatu), karena bisa terus bertahan hidup dan itu memberi aku banyak inspirasi dan pelajaran untuk kita selalu bersyukur," kata Umi.

Di situ, Umi tampil dengan membawakan puisi dan membagikan santunan pada 200 anak yatim piatu.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.