Sukses

Sahur Bareng The Adlys Sebelum Manggung

Grup musik The Adlys menunjukkan diri sebagai kelompok yang profesional dalam bekerja. Terbukti kendati di bulan Ramadan, The Adlys tetap setia menghibur para penggemarnya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta: Kendati di bulan Ramadan, The Adlys tetap setia menghibur para penggemar di Tanah Air. Baru-baru ini, keempat personelnya yakni Adly, Arif, Thuse, dan Firman tengah sibuk berkumpul di base camp tiap hendak tampil menghibur penggemar. "Hari ini kita sahur bareng, terus persiapan manggung di Inbox SCTV, biar puasa tetap semangat," kata Adly seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Senin (23/8).

Ada kejadian lucu saat Adly hendak membangunkan rekannya yang lain untuk sahur dan salat subuh bersama. Adly yang usil menimpa rekannya yang masih tertidur pulas. Usai bersantap sahur dan salat subuh berjamaah, The Adlys bergegas menuju Mal Cakung, Jakarta Timur. Di sana, The Adlys memukau ratusan penggemar. (BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini