Sukses

Andhra Early Dilempar Sendal Butut

Presenter <i>Hip Hip Hura</i> Andhara Early pernah dilempar sendal butut. Kejadian itu bagi Early merupakan pengalaman yang tidak terlupakan selama menjadi <i>host</i> program musik di <i>SCTV</i>.

Liputan6.com, Jakarta: Presenter Hip Hip Hura Andhara Early memiliki cerita tersendiri selama memandu program yang ditayangkan di SCTV tersebut. Early yang sempat menjadi host Inbox bercerita, ia dilempar sendal butut.

"Waktu aku, Farid Aja sama Reza Bukan lagi nunggu Hip Hip Hura dimulai, kita bertiga duduk-dukudk santai. Tiba-tiba ada sendal butut mendarat di muka aku," jelasnya sambil tertawa saat ditemui disela make up sebelum tampil menjadi presenter "Gempita 20", Selasa (24/8).

Kejadian itu bagi Early merupakan pengalaman yang tidak terlupakan selama menjadi host program musik di SCTV. Early merasa selalu senang setiap akan ngemsi, karena musik baginya merupakan  hiburan yang diperlukan setiap manusia.

Tidak lupa Early mengucapkan kepada SCTV atas kepercayaan untuk memandu beberapa program di stasiun televisi "Satu Untuk Semua" itu. "Makasih buat SCTV masih mempercayakan aku memandu beberapa programnya. Buatku Inbox, Hip Hip Hura, itu adalah acara musik yang bagus," ungkap Eraly.

Menurut wanita berambut pendek itu, program musik di SCTV menjadi barometer televisi lain. "Dari program itu juga, banyak lahir band-band baru yang kini namanya sudah dikenal publik," tambahnya.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini