Sukses

Mengejar Matahari bersama Ari Lasso

Ari Lasso tampil dalam perayaan ulang tahun <i>SCTV</i> bertajuk "Gempita 20 Tahun" yang digelar di Pantai Karnaval Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Ari membawakan salah satu lagunya, <i>Mengejar Matahari</i>.

Liputan6.com, Jakarta: Ari Lasso tampil dalam  perayaan ulang tahun SCTV bertajuk "Gempita 20 Tahun" yang digelar di Pantai Karnaval Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/8). Setelah menyapa penonton, Ari langsung membawakan salah satu lagunya, Mengejar Matahari.

"Ayo semuanya kita nyanyi bareng-bareng," kata mantan vokalis Dewa 19 itu antusias.

Penonton bersorak. Mereka pun penonton kompak melambaikan tangan ke atas, berayun mengikuti irama lagu. Mengejar Matahari adalah satu dari 10 tembang yang ada di album Kulihat, Kudengar, Kurasa.

Ari Lasso memulai karier solonya saat ia dikeluarkan dari Dewa 19 karena kasus narkoba. Kelahiran 17 Januari 1973 itu mengeluarkan debut album solo Sendiri Dulu pada 2001.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini