Sukses

D'Massive Siapkan Kostum Sendiri

Para personel D'Massive menyiapkan kostum sendiri untuk tampil di "Gempita 20 SCTV".

Liputan6.com, Jakarta: Band asal Ciledug, Tangerang, D` Massive, menyiapkan kostum sendiri untuk tampil di acara ulang tahun "SCTV yang ke-20". "Kita semua nyiapin kostum dari koleksi pribadi, jadi nggak minta dari wardrobe," jelas Ryan, saat ditemui sebelum manggung, Selasa (24/8).

Sedangkan untuk lagu yang akan dibawakan di "Gempita 20 SCTV", grup yang dibentuk pada 2003 itu mempersiapkan beberapa lagu yang akan dibawakan secara medley. Salah satunya, Cinta Ini Membunuhku.

Saat dimintai pendapatnya mengenai program-program yang ditayangkan SCTV, Ryan mengungkapkan, ia paling menyukai acara Harmoni. "Harmoni acara yang keren banget. Aku berharap Harmoni bisa ada lagi nggak cuma pas ulang tahun aja," ungkapnya.

Sang vokalis yang banyak digandrungi wanita itu sempat kecewa, karena belum sempat tampil di acara Harmoni. Alasannya, sibuk dengan D`Massive. Tetapi Ryan cukup senang beberapa lagunya dinyanyikan dalam acara yang bergengsi itu.

"Walaupun kecewa, tapi seneng juga. Aku kasih saran, kalau bisa Harmoni ditayangkan live saja jangan taping," tambahnya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini