Sukses

Mitha Gugup Dikelilingi Para Senior

Mitha "The Virgin" merasa gugup dikelilingi para gitaris senior dalam penampilan ,<i>Wheel of Fame</i> di "Panggung Gempita 20" meramaikan acara HUT <i>SCTV</i>.

Liputan6.com, Jakarta: Lemes dan gugup. Itulah ungkapan pertama Mitha "The Virgin" saat ditanya mengenai perasaannya tampil menjadi wanita satu-satunya yang hadir dalam Wheel of Fame, ajang kebolehan para gitaris tampil di "Panggung Gempita 20" di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. , Selasa (24/8) malam.

Sebelumnya, Piyu dijadwalkan berada dipanggung bersama lima gitaris lainnya, yakni, Andra, Dewa Budjana, Apoy, Onci, dan Abdee. Karena Piyu berhalangan, maka Mitha pun direkrut untuk menggantikan.

"Aku baru dikasih tahu dua hari sebelum hari H, untuk tampil solo gitar bareng lima senior lainnya. Sempet ngerasa ada beban mental, tapi aku mikir lagi ini tantangan yang menarik," ucapnya sambil tertawa puas dan lega usai turun dari panggung.

Proses latihan pun cukup singkat, karena Mitha juga disibukkan dengan jadwal The Virgin. Hebatnya lagi, Mitha sukses bermain sempurna tanpa kesalahan walaupun belum pernah sekalipun berlatih bersama lima gitaris lainnya. "Aku cuma latihan sama temen, sisanya pasrah aja, hehehe," tuturnya.

Salah satu artis Republik Cinta Manajemen atau RCM itu menuturkan, banyak pelajaran yang bisa diambil dari karakter seniornya yang berbeda-beda itu. Ia memiliki obsesi, suatu saat nanti ingin memiliki album solo yang berisikan permainan gitarnya, seperti sang idola Joe Satriani.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini