Sukses

Ridho Rhoma Disuruh Turun dari Panggung

Ridho Rhoma kurang mendapat simpati ketika ia manggung di acara ulang tahun <i>SCTV</i>, "Gempita 20 Tahun". Beberapa teriakan kurang bersahabat dari penonton terdengar begitu keras, ketika Ridho naik ke atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta: Grup musik Wali, Kotak, dan Cinta Laura sudah menyumbang suara di "Gempita 20 Tahun" SCTV. Giliran Ridho Rhoma beraksi pun tiba. Sepertinya putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu kurang mendapat simpati dalam pesta musik yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, tersebut.

Sebelum Ridho berjalan ke tengah panggung untuk menyanyikan tembang Dawai Asmara, penonton sudah berteriak. "Turun dong, turun. Mau nge-rock nih bukan dangdutan," kata seorang penonton di depan panggung.

Entah Ridho mimpi apa semalam, karena ada teriakan tak bersahabat itu. Belum berakhir sampai di situ, begitu Ridho mulai menyanyi, mikropon yang ia genggam tak mengeluarkan suara. Penonton pun semakin menyorakinya sembari tertawa terbahak-bahak.

Meski demikian, Ridho tetap terlihat cool dan profesional. Sesaat kemudian, seorang kru menyodorkan mikropon pengganti untuk Ridho. Ridho terus bernyanyi penuh semangat meski...

"Kita nungguinnya bukan Ridho, sih. Benderanya aja Slank, nih! Kalau ada bendera Ridho nggak keliatan juga di sini," kata seorang penonton.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.