Sukses

Bunda Ivet Terkesima

Bunda Ivet, manajer grup musik rock papan atas Slank, terkesima dengan gelaran musik yang disuguhkan <i>SCTV</i> dalam ulang tahun saluran "Satu untuk Semua" itu. Bunda berharap, <i>SCTV</i> selalu menjadi nomor satu di hati pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta: Bunda Ivet, manajer grup musik rock papan atas Slank, terlihat di belakang panggung ketika Slank sedang manggung dalam gelaran HUT SCTV di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Bunda Ivet yang juga orangtua dari Bimbim --penggebuk drum Slank-- terkesima dengan acara itu, Selasa (24/8).

"Hebat banget ya, SCTV bisa ngumpulin musisi dan grup musik andal yang jumlahnya nggak sedikit. Bunda sih nggak terpikir aja, bagaimana caranya penyelenggara bisa ngelakuin hal itu? Udah gitu dicatet juga rekornya sama MURI, kan tadi. Seneng juga rasanya ada yang peduli sama musik anak bangsa," kata Bunda.

Bunda Ivet berharap ,acara seperti ini tetap digelar meski tidak ada event besar. "Semoga pesta musik kayak gini ada lagi ya, walaupun itu bukan ulang tahun SCTV. Pokoknya bunda doain supaya SCTV selalu menjadi saluran nomor satu di hati pemirsa dan para pecinta sinetron," lansir Bunda sembari tersenyum.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini