Sukses

Sahur Bersama Aldi Taher, Yuk!

Bintang sinetron Aldi Taher membagikan paket makanan untuk kaum duafa bersama komunitas mobilnya, Mercedes Benz Indonesia, di Bogor, Jabar.

Liputan6.com, Bogor: Bintang sinetron Aldi Taher membagikan paket makanan untuk kaum duafa bersama komunitas mobilnya, Mercedes Benz Indonesia, di Bogor, Jawa Barat. Aldi bersama rombongannya mendatangi Panti Asuhan Al-Kautsar.

"Kita kan harusnya banyakin amal di bulan suci ini. Tapi walaupun nanti Ramadan udah kelar, harus tetap menimbun amal juga. Semoga semua perilaku baik kita di-ridhoi oleh Allah SWT. Semoga juga anak-anak panti seneng yah nerima bingkisan dari kita," kata Aldi seperti dilansir Status Selebritis di SCTV, Rabu (25/8).

Aldiyansah Taher memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian model Aneka Yess! pada 2001. Ia mulai dikenal luas setelah menjadi model video klip grup musik Ada Band. Aldi pernah membuat band bernama Radio bersama Raffi Ahmad, Irwansyah, dan Naga "Lyla".(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini