Sukses

Gading Martin: Jadi Host Gempita Enak Banget

Presenter inBox yang juga didaulat menjadi pembawa acara HUT SCTV di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, begitu santai ketika ditanya soal beban kerjanya. Menurut Gading, menjadi host Gempita 20 SCTV bukanlah hal yang sulit.

Liputan6.com, Jakarta: Presenter inBox yang juga didaulat menjadi pembawa acara Hari ulang Tahun ke-20 SCTV di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, begitu santai ketika ditanya soal beban kerjanya. Menurut Gading, menjadi host Gempita 20 SCTV bukanlah hal yang sulit. Kendati demikian putra aktor senior Roy Marten ini mengeluh soal kemacetan menuju ke lokasi.

"Seneng dan sedih juga sih bawain Gempita 20 SCTV. Maksudnya sedihnya gini loh. Gue itu kerjanya santai banget. Masa cuma gitu doang. Siap-siapnya lama gila deh pokoknya. Belum lagi macet man," kata Gading seperti dilansir acara infotainment Status Selebritis, Kamis (26/8).

Gading yang dikenal masyarakat lewat dunia layar kaca kerap menarik perhatian publik karena kehidupan pribadinya. Gading tercatat pernah menjalin kasih dengan model Aline, pemain sinetron Astrid Tiar, dan Nirina Zubir. Gading juga sempat berpacaran selama tujuh bulan dengan Renny Sutiyoso, putri Gubernur DKI saat itu, Sutiyoso.

Awal 2007, Gading pernah menghadapi masalah seputar ancaman pembunuhan lewat pesan singkat (SMS) di telepon genggam. Merebak dugaan, SMS tersebut berkaitan dengan perilaku Gading yang sering merebut pacar orang. Masalah tersebut selesai setelah pelaku teror, berinisial OL, ditemukan.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini