Sukses

Demi Janin, Tamara Bleszynski Absen Berpuasa

Tamara Bleszynski kerap absen berpuasa demi menjaga kesehatan janin.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Tamara Bleszynski benar-benar memfokuskan perhatian pada kondisi kehamilannya. Istri pesinetron Mike Lewis itu mengaku kerap tidak berpuasa demi menjaga kesehatan janin.

"Aku sudah konsultasi sama dokter. Kalau memang kuat ya boleh puasa, tapi diimbau tidak terlalu sering," ungkap Tamara di Hot Shot SCTV, Sabtu (28/8). "Aku juga masih tetap syuting, tapi tentu saja jadwalnya disesuaikan," tambah wanita cantik ini.

Sementara itu, Mike yang baru enam bulan menikah khawatir terhadap kesehatan Tamara dan calon buah hati mereka. Pria berdarah Kanada itu selalu memperhatikan segala kebutuhan sang istri 24 jam penuh, tak terkecuali untuk urusan dapur. "Pokoknya di rumah harus ada nasi. Dia lagi suka makan nasi," tutur Mike.

Hingga kini jenis kelamin sang jabang bayi belum dapat dipastikan. Oleh karenanya, Tamara dan Mike buru-buru menyiapkan solusi jitu. "Aku sama Mike sudah siapin nama cowok dan cewek, tapi masih rahasia," tutup Tamara.

Tamara mengumumkan berita kehamilannya di sebuah acara buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta. Ia mengaku sudah mengandung lima bulan [baca: Tamara Mengandung Lima Bulan]. (WIL/MEL)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini