Sukses

Andi Soraya Belum Datang

Sampai pukul 10.50 WIB, Artis Andi Soraya masih ditunggu pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Pada Senin (30/8) pukul 10.00 WIB, seharusnya Andi datang untuk menyerahkan diri terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta: Sampai pukul 10.50 WIB, Artis Andi Soraya masih ditunggu pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Pada Senin (30/8) pukul 10.00 WIB, seharusnya Andi datang untuk menyerahkan diri terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya. "Kalau hari ini tidak datang, kami akan jemput paksa karena sudah tiga kali dipanggil," kata Kejari Jakarta Selatan M. Yusuf.

Ia divonis tiga bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena terbukti melakukan tindak penganiayaan ringan terhadap Sri Sukaesih pada 22 November 2007 di Kemang, Jakarta Selatan. Di tingkat kasasi, Mahkamah Agung menguatkan vonis tersebut.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini