Sukses

Dinda Kirana Lihat Langsung Alquran Terbesar

Rehat sejenak dari dunia hiburan, artis belia Dinda Kirana menyibukkan diri dengan kegiatan keagamaan. Ia sempat melihat Alquran terbesar di dunia.

Liputan6.com, Jakarta: Rehat sejenak dari dunia hiburan, artis belia Dinda Kirana menyibukkan diri untuk kegiatan keagamaan. Baru-baru ini, kelahiran 30 April 1995 itu diundang untuk tampil di sebuah sekolah untuk menyanyi dan interview santai.

Berangkat dari kediamannya, Dinda menuju gedung Sekolah Menengah Atas Daya Utama di Bekasi, Jawa Barat. Di tempat itu, Dinda menjadi pengisi acara dan menjadi penyanyi dadakan.

"Aku tadi ngisi acara dengan obrolah santai, interview, terus aku disuruh menyanyi. Tadi itu mendadak banget nyanyinya. Jadi, ya kaget," kata Dinda seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Senin (30/8).

Usai mengisi acara, Dinda kbergegas menuju salah satu pondok pesantren di kawasan Parung, Bogor. Di sana, ia melihat Alquran terbesar di dunia berukuran 2 x 28 meter.

"Aku seneng banget bisa lihat Alquran terbesar di dunia. Terus lihat Alquran terberat di dunia. Juga terus bisa megang langsung dan pengalaman itu memberikan rasa tersendiri aja," kata Dinda.

Al-Quran tersebut dibuat dengan tulisan tangan dan kertas berukuran besar.(SHA)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini