Sukses

Andi Soraya Adakan Jumpa Pers

Andi Soraya mengadakan konferensi pers terkait vonis tiga bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Andi Soraya belum siap menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, hingga Senin (30/8). Sang manajer Tata Liem, saat dihubungi via telepon mengatakan, Andi Soraya belum mau menyerahkan diri karena memikirkan nasib kedua anaknya, Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel.

Pihak Andi Soraya akan mengadakan konferensi pers di Komisi Nasional Perlindungan Anak sore ini. Sebelumnya, Andi soraya meminta Kak Seto untuk membantu penundaan eksekusi terhadap artis yang kerap tampil seksi itu, dengan mempertimbangkan nasib kedua buah hatinya.

Andi Soraya divonis tiga bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena terbukti melanggar Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang tindak penganiayaan terhadap Sri Sukaesih pada 22 November 2007 di Kemang, Jakarta Selatan  [baca: Andi Soraya Akan Menyerahkan Diri].(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini