Sukses

Sidang Anna-Gugun tentang Hak Asuh Anak

Rumah tangga presenter Gugun Gondrong dan istri Anna Marissa hampir pada tahap akhir perpisahan. Dari hasil sidang perceraian di Pengadilan Agama Jaksel, hak asuh anak jatuh ke tangan Anna Marissa.

Liputan6.com, Jakarta: Rumah tangga presenter Gugun Gondrong dan istri Anna Marissa hampir pada tahap akhir perpisahan. Pada Selasa (31/8), pasangan yang menikah 23 Desember 2007 ini menjalani sidang pertama kasus perceraian yang beragendakan membahas hak asuh Lionel Gunaevan Cuarvo, anak mereka.

Putusan hakim saat itu menyatakan hak asuh Leon jatuh ke tangan Anna. Menanggapi hasil sidang tersebut Gugun tabah. "Saya sedih tapi menerima," kata Gugun seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (1/9).

Kuasa hukum Gugun Dwi Heri Sulistiawan menanggapi putusan hakim tersebut ia meminta kliennya tetap mendapat akses melihat perkembangan anak kendati sudah berpisah dari Anna. "Gugun sudah beberapa bulan ini tidak melihat perkembangan anaknya. Ketika  ditanya ia juga tidak tahu keadaan anaknya. Untuk itu kami berinisiatif agar Gugun tetap bisa melihat perkembangan si anak," kata Dwi.

Sedangkan dari pihak Anna sendiri yang sudah tinggal di rumah orang tuanya di kawasan Tanjungpriok, Jakarta Utara, mengaku berat mendengar keputusan dari hakim tersebut. "Ini adalah suatu hal yang harus dilakukan demi kebaikan kita dan keluarga, jujur aku merasa kehilangan dan terkadang suka kangen dengan kenangan bersama Mas Gugun," kata Anna.

Jika dilihat dari tindakan yang dilakukan Anna, ia masih sayang dengan Gugun. Pasalnya, usai persidangan, Anna dengan penuh kelembutan menggandeng Gugun menuju mobil. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.